Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kolonel Pnb Bambang Sudewo Jabat Komandan Lanud Anang Busra - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kolonel Pnb Bambang Sudewo Jabat Komandan Lanud Anang Busra

Kolonel Pnb Bambang Sudewo Jabat Komandan Lanud Anang Busra



Sniperjurnalis.com|Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsekal Muda (Marsda) TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR. memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Anang Busra dari Kolonel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., kepada Kolonel Pnb Bambang Sudewo bertempat di Apron Lanud Anang Busra. Kamis (22/12/2022).


Kolonel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., selanjutnya akan menjabat sebagai Asop Kaskoopsud II dan Kolonel Pnb Bambang Sudewo yang menjabat Komandan Lanud Anang Busra baru sebelumnya menjabat sebagai Asops Kaskoopsud II.


Pada amanatnya Pangkoopsud II menyampaikan hingga saat ini Lanud Anang Busra telah dapat melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik, terutama dalam mendukung tugas pokok TNI AU umumnya dan Koopsud II khususnya dalam mendukung pelaksanaan operasi penerbangan.

"Keberhasilan ini tentu tak lepas dari dedikasi, integritas, dan kapabilitas dari Kolonel Pnb Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., beserta seluruh jajarannya. Untuk itu, atas nama pribadi serta seluruh keluarga besar Koopsud II, saya menyampaikan ucapan Terima Kasih dan Penghargaan yang Setinggi-tingginya, atas dedikasi, loyalitas, inovasi, dan pengabdian terbaiknya selama menjabat sebagai Komandan Lanud Anang Busra, sehingga  seluruh tugas Lanud Anang Busra dapat terlaksana dengan optimal. Selamat bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Asops Kaskoopsud II, semoga semakin sukses dan selalu berada dalam lindungan-Nya". Ungkap Pangkoopsud II.

Lebih Lanjut, Pangkoopsud II mengatakan, kepada Kolonel Pnb Bambang Sudewo, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danlanud Anang Busra. Kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan, kemuliaan dan ibadah, sehingga harus dilaksanakan sebaik-baiknya dengan segala ketulusan, keteguhan, dan pengorbanan. 

"Saya percaya  dengan  pengalaman  penugasan selama ini, Komandan akan dapat mendukung terwujudnya TNI AU Menjadi Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan", kuncinya (Mf)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar