Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Dugaan Keterlibatan Anak Oknum Guru dan Anak Oknum Polisi Dalam Kasus CCTV SMA Negeri 5 Sinjai Tidak Terbantahkan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dugaan Keterlibatan Anak Oknum Guru dan Anak Oknum Polisi Dalam Kasus CCTV SMA Negeri 5 Sinjai Tidak Terbantahkan

Dugaan Keterlibatan Anak Oknum Guru dan Anak Oknum Polisi Dalam Kasus CCTV SMA Negeri 5 Sinjai Tidak Terbantahkan



Sniperjurnalis.com, Sinjai- Entah apa yang melatarbelakangi sehingga anak Oknum Guru dan anak oknum Polisi dirahasiakan namanya terlibat dalam kasus dugaan Perusakan dan Pencurian CCTV SMA Negeri 5 Sinjai tidak terbantahkan. (27/12/2022)

Pihak sekolah SMA Negeri 5 Sinjai maupun Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Syahruddin juga tidak menapik info tersebut

"Iye ada anak oknum Polisi terlibat dalam kasus ini dan anak oknum guru juga ada. Silahkan Ke polres Sinjai untuk info lebih lanjut", imbuh pihak sekolah SMA Negeri 5 Sinjai enggan disebutkan namanya.

Kasus CCTV SMA Negeri 5 Sinjai tetap berlanjut. Kanit PPA Abd Waris yang menangani. Kan terduga pelaku merupakan murid sekolah tersebut. Ungkap Kasat Reskrim Polres Sinjai saat dijumpai sniperjurnalis.com Selasa siang (27/12/2022)

Kendati, terkait adanya dugaan keterlibatan anak oknum Polisi dalam kasus tersebut. AKP Syahruddin membenarkan bahwa memang ada informasi seperti itu.
"Iya memang ada satu orang", imbuhnya

Kanit PPA Polres Sinjai, Abdul Waris disebut menangani kasus tersebut belum berhasil dimintai keterangan berita.

Sebelumnya diberitakan Kasus CCTV SMA Negeri 5 Sinjai dilaporkan scurity, Sommeng ke Polres Sinjai. Diduga pelaku merusak dan sebanyak 6 buah CCTV SMA Negeri 5 Sinjai Hilang ditempat semula.

Awal mula kasus ini muncul, Info mencuat pelakunya orang tidak dikenal (OTK) saat melancarkan aksinya sempat terekam kamera CCTV. (1 tulisan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar