Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kades Insan Pusatkan Kegiatan Hari Jadi Desa Gantarang Ke 16 Tahun Tepat Tanggal 26 Desember 2022 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kades Insan Pusatkan Kegiatan Hari Jadi Desa Gantarang Ke 16 Tahun Tepat Tanggal 26 Desember 2022

Kades Insan Pusatkan Kegiatan Hari Jadi Desa Gantarang Ke 16 Tahun Tepat Tanggal 26 Desember 2022



Sniperjurnalis.com|Sinjai,-Berjumlah kurang lebih sebanyak 1.800 Jiwa mendiami 3 wilayah Dusun di Desa Gantarang Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan dikabarkan dalam waktu dekat bakal ikut menyukseskan kegiatan peringatan Hari Jadi Desa Gantarang Ke 16 Tahun.

Kabar terbaru tersebut di ungkapkan Insan, Kepala Desa Gantarang saat dijumpai belum lama ini. 

Dikatakan, untuk kegiatan Hari Jadi Desa Gantarang yang ke 16 Tahun di pusatkan terealisasi tepat tanggal 26 Desember tahun 2022. 

"Pemerintah Desa Gantarang juga akan mengadakan lomba turnamen futsal dan beberapa lomba lainya yang akan menghibur warga Desa Gantarang dalam menyongsong hari jadi Desa Gantarang yang ke 16 tahun",kata kades Insan

Lebih lanjut dia, Insan-red, mengemukakan pihaknya akan mengundang semua kalangan. Lantas, Ia berharap semoga kegiatan tersebut nantinya berjalan tampa ada hambatan. "Semoga  kegiatan Hari Jadi Desa Gantarang ke 16 Tahun dapat berjalan dengan lancar", kuncinya. 
Penulis.Supriadi Buraerah 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar