Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kabel Listrik PLN Cabang Bulukumba Terkesan Mengancam Keselamatan Jiwa di Bonto Sinala. Kades Agus Menyikapi - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabel Listrik PLN Cabang Bulukumba Terkesan Mengancam Keselamatan Jiwa di Bonto Sinala. Kades Agus Menyikapi

Kabel Listrik PLN Cabang Bulukumba Terkesan Mengancam Keselamatan Jiwa di Bonto Sinala. Kades Agus Menyikapi



Sniperjurnalis.com|Kabel listrik PLN Cabang Bulukumba mengancam keselamatan jiwa, Kamis (15/12/2022)

Menurut informasi diterima redaksi sniperjurnalis.com kabel tersebut terletak di Dusun Polewali Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai.

Pantauan Tim sniperjurnalis.com M. Said Mattoreang, di lokasi terlihat jelas posisi bentangan kabel kurang lebih 2 meter dari dasar jalan. Menurut Warga setempat kabel dalam keadaan kendor tersebut dapat membahayakan jiwa.

Masih di lokasi yang sama, di bahu jalan-red. Ditemukan kabel jaraknya diperkirakan ketinggian 70cm dari permukaan tanah .    

Kendati warga setempat berharap agar pihak PLN mengambil langkah antisipasi (perbaikan) sebelum ada korban jiwa, ungkap warga yang hendak ditulis jati dirinya dalam berita (15/12/2022)                                                                       

Dijumpai, Agus, kepala Desa Bonto Sinala, mengatakan terkait kabel dimaksud, sudah ada warga yang melaporkan ke kantor tadi pagi. 

Melanjut menyikapi, Agus menyebut, dirinya akan ke kantor PLN Cabang Bulukumba. " hari ini juga saya akan ke kantor PLN cabang bulukumba", imbuh, Agus seraya berharap semoga Pihak terkait dapat mengatasi secepatnya. Kuncinya (M. Said Mattoreang)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar