Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Isu Mencuat Diduga Ada Anak Oknum Polisi Terlibat Kasus Dugaan Perusakan Dan Pencurian CCTV SMA Negeri 5 Sinjai - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Isu Mencuat Diduga Ada Anak Oknum Polisi Terlibat Kasus Dugaan Perusakan Dan Pencurian CCTV SMA Negeri 5 Sinjai

Isu Mencuat Diduga Ada Anak Oknum Polisi Terlibat Kasus Dugaan Perusakan Dan Pencurian CCTV SMA Negeri 5 Sinjai




Sinjai,-Tengah ramai beredar isu dugaan anak oknum Polisi terlibat kasus dugaan Perusakan dan pencurian CCTV Sekolah SMA Negeri 5 Sinjai Sulawesi Selatan (27/12/2022)

Berhasil dihimpun sniperjurnalis.com ada yang bilang diduga kuat anak Oknum Polisi terlibat dalam kasus tersebut. "Dari 6 terduga pelaku satu orang diantaranya diduga anak oknum Polisi", ujar sumber terpercaya (26/12)

Kendati demikian belum lama ini, Kanit PPA, Abdul Waris disebut menangani kasus tersebut. Meski pesan konfirmasi sniperjurnalis.com melalui sambungan WhatsApp terbaca namun enggan direspon.

Lantas sniperjurnalis.com menyambangi Polres Sinjai Senin sore (26/12). Hanya saja Abdul Waris tidak berada di kantor Polres Sinjai. "Pak waris sedang keluar kota. Ke Makassar Ki Dinda", ujar sumber dijumpai di Polres Sinjai. (26/12/2022) Senin Sore. 

Sebelumnya juga, AKP Suharto Kasi Humas Polres Sinjai pun turut dikonfirmasi. Meski begitu Snipernurnalis.com belum mendapatkan informasi terkait perkembangan kasus tersebut lebih lanjut. "Tabe' ndi untuk lebih jelasnya kita konfir langsung ke serse, soalnya tidak ada baket yang dikirim ke humas", demikian keterangan AKP Suharto. 

Kasus ini semula diketahui Polres Sinjai saat Sommeng Scurity Sekolah SMA Negeri 5 Sinjai resmi melaporkan kasus tersebut pada Selasa malam dua pekan lalu, di polres Sinjai. 

Dalam laporan tersebut. Sommeng memberikan keterangan terkait dugaan kasus Perusakan dan pencurian 6 buah CCTV SMA Negeri 5 Sinjai. Pelakunya orang tidak dikenal OTK.

Keesokan harinya kabar terbaru di terima sniperjurnalis.com. Diduga Polres Sinjai berhasil mengamankan 6 orang tersangka. 

"Sudah di amankan pelakunya 6 orang tersangka. Tetapi di lepaski tidak ditahan Ki. Wajib lapor ji. Ini info yang saya ketahui", ungkap Sumber, sambil keberatan ditulis jati dirinya dalam berita. 

Sampai berita ini disiarkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Sinjai terkait perkembangan informasi kasus tersebut lebih lanjut. (1 tulisan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar