Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Dewan Redaksi Media 01 & Pembina Lembaga Garuda Sakti Bersuara Lantang, di HUT 01 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dewan Redaksi Media 01 & Pembina Lembaga Garuda Sakti Bersuara Lantang, di HUT 01

Dewan Redaksi Media 01 & Pembina Lembaga Garuda Sakti Bersuara Lantang, di HUT 01


     Andi Guntur Noerman
Sniperjurnalis.com_Parepare,
Suasana seketika itu nampak menjadi gagap gempita dengan kehadiran ke dua Tokoh Legendaris Kota Parepare, Sulsel. Yakni ; Ustadz Abdullah Hamza. Dewan Redaksi Media 01, & Rudy Najamuddin, Pembina Lembaga Garuda Sakti (LGS), Sulsel. pada Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 24 Tahun Media 01. Kemarin Tanggal 25 Desember 2022 di Gedung Soraja Lemoe. Jln. Jend. M. Yusup. No.5. Kota Parepare. Salah satu Majalah & Online terkemuka di Indonesia Timur.


Ada spirit yang bernuangsa juang menggelegar saat itu. Saat kedua Tokoh tersebut memberi arahan dan Pemahamam tentang Pers & LSM, sebagai garda terdepan tegaknya Demokrasi, serta ikut mencerdaskan Kehidupan Bangsa, dan kontrol Sosialnya yang cerdas, sesuai dengan kriteria Pers dan Lembaga Garuda Sakti.

” kita berbuat laporan sesuai kenyataan yang ada, yang dilandasi kaidah – kaidah, dan sesuai ketentuan Hukum yang berlaku. Jangan serampangan dalam penulisan pelaporan. Jagalah kepercayaan terhadap Publik.” Kata Rudy Najamuddin.

Kemudian.” Genggam erat Pers sebagai lokomotif kemajuan berdemokrasi. Kita punya lagu populer yang berjudul ; wartawan Ratu Dunia. Ini menjadi pijakan untuk berbuat luhur.” Terang Ustadz Abdullah Hamzah, sebagai penyemangat.

Waktu itu, peserta kedinginan sebab hujan terus mengguyur Kota Idaman dengan sederet pembangunan. Namun seketika ke dua Tokoh tersebut bersuara, suasana menjadi hangat disertai dengan sorak tepuk tangan kegirangan. Tanya jawab pun berlangsung hikmad. Hingga Pimpinan Umum Media 01 & Ketua DPW LGS Sulselbar Andi Guntur Noerman, berderai air mata, yang kini usia 24 Tahun Media 01. Yang penuh dengan lika liku kehidupan. Yang menderah.
Sontak mengatakan. LGS & Media 01 serta Media lainnya sebagai parner kerja. Satu haluan, yaitu ; taat Hukum, taat aturan Organisasi. Yang berpedoman pada PANCASILA & UUD 45. Sebagai Landasan NKRI Tercinta. (Sal/Afn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar