Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Terkait Tenaga Honorer Pemkot Makassar Diwarnai Tawaran. Akbar: Saya Bukan Penghianat - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Tenaga Honorer Pemkot Makassar Diwarnai Tawaran. Akbar: Saya Bukan Penghianat

Terkait Tenaga Honorer Pemkot Makassar Diwarnai Tawaran. Akbar: Saya Bukan Penghianat



Sniperjurnalis.com|Akbar Polo selaku Pimred Media online Gemanews.id akan mengawal forum honorer Pemkot Makassar Bersatu yang dianggap diberhentikan secara tidak manusia.

Pengawalan ini mulai dari perekrutan sampai sekarang masih tetap Eksis melawan kezaliman yang diduga dilakukan pemerintah kota Makassar kepada honorer Pemkot Makassar. Honorer tersebut telah lama mengabdi namun diduga di berhentikan secara sepihak

Menurut Akbar, Pemberhentian honorer Pemkot Makassar lantaran adanya laskar pelangi yang dibentuk oleh walikota Makassar, yang menurut kami telah melanggar aturan MEMPAN RB 

Maka kami melawan dugaan kezaliman yang diduga dilakukan pemerintah kota Makassar kepada honorer Pemkot Makassar. Padahal honorer tersebut telah lama mengabdi, ungkap Akbar Polo.

Namun ironisnya salah satu pejabat di Pemkot Makassar berinisial S tiba-tiba menelpon lewat WhatsApp pada Kamis (3/11/2022).

Dalam pembicaraan inisial S,  Kata Akbar, Inisial S meminta dirinya untuk berhenti mengkritik kebijakan pemerintah kota Makassar terkait honorer.  

Akbar menyebut, Honorer diduga terzalimi oknum tidak bertanggung jawab. Kendati laskar pelangi berjanji akan mengakomodir Siti Aisyah. "Istri saya kembali akan diterima", katanya.

Melanjut ujaran Akbar Pimred Gemanews.id-red, saya menyatakan sikap tidak akan berhenti berjuang sampai semua Pegawai honorer yang telah dikeluarkan atas kebijakan Pemkot  Makassar, untuk di akomodir kembali dan nama mereka masuk dalam perekrutan non ASN BKN Pusat.

"Harga diri sebagai orang Bugis Makassar mempunyai prinsip yang kuat dan berpegang teguh pada pendirian," pungkas Akbar polo. (Tim)

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar