Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Terkait Perbaikan Jalan di Konsel Responsif Ridwan Bae Tuai Apresiasi PPWI - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Perbaikan Jalan di Konsel Responsif Ridwan Bae Tuai Apresiasi PPWI

Terkait Perbaikan Jalan di Konsel Responsif Ridwan Bae Tuai Apresiasi PPWI



Sniperjurnalis.com|Ketua Satgas persatuan pewarta warga Indonesia PPWI Sultra, Jhon Rambo mengaku sangat mengapresiasi responsif Ridwan Bae Politisi partai Golkar, Senin (21/11/2022)

Kabar terbaru tersebut terungkap kala Ridwan Bae menanggapi adanya aksi demonstrasi dilakukan warga Konawe Selatan.

Mencuatnya informasi seputar aksi demonstrasi Masyarakat Kecamatan mowila dan Kecamatan Landono kabupaten Konawe Selatan megegerkan Negara berlambang mera putih. Beragam argumentasi penggiat sosial berhasil dihimpun. Bahkan terungkap kenapa Warga menggelar aksi?. Aksi digelar lantaran warga menilai pemerintah provinsi Sulawesi Tenggara tidak becus. Kondisi jalan di Konsel makin memburuk tampa ada perbaikan serius.

Kendati begitu, Ir.Ridwan Bae Anggota DPR RI Fraksi Golkar Komisi V Dapil Sultra melalui keterangan pers mengatakan waktu dekat ini dirinya, Ridwan Bae-red, menargetkan kunjungan kerja (kunker) di Sultra.

Menurutnya hal tersebut perlu dilakukan secepatnya. Mengingat aspirasi masyarakat membutuhkan jawaban nyata.

"Makasih infonya saya sudah komen juga di sultra bersatu dalam waktu dekat kita kunker ke lokasi di maksud. Saya juga sudah melakukan koordinasi kepada anggota DPRD Provinsi, saya meminta Aspirasi masyarakat disikapi secepatnya", terangnya

Dikatakan lebih lanjut, bila mana Anggaran untuk perbaikan jalan belum dapat diakomodir melalui pemprov Sultra. Maka kami akan meneruskan ke pusat melalui kementerian PUPR. "Mohon dukungannya dinda" demikian ujaran pria kelahiran, Raha Sultra 1 Desember 1957 saat dikonfirmasi tim sniperjurnalis.com Senin malam.

Sebelumnya Senin siang (21/11), menurut informasi, pemblokiran jalan dilakukan seraya masyarakat menggelar aksi, lantaran merasa bosan dengan janji-janji oknum tidak bertanggung jawab. "Jalan diaspal"namun hingga kini belum ada realisasi.

Melalui berita ini dapat diketahui lebih lanjut, Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tenggara dipimpin Ali Mazi Gubernur Sultra dan Lukman Aboenawas wakil gubernur.

Penulis. Supriadi Buraerah





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar