Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Satuan Samapta Langsungkan Patroli Malam, Berikut Isi Siaran Pers Kapolres Sinjai - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satuan Samapta Langsungkan Patroli Malam, Berikut Isi Siaran Pers Kapolres Sinjai

Satuan Samapta Langsungkan Patroli Malam, Berikut Isi Siaran Pers Kapolres Sinjai



Sinjai - Satuan Samapta Polres Sinjai melakukan kegiatan Patroli malam hari dengan sasaran lokasi keramaian, objek vital, dan tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas. Jum'at malam (18/11/2022).

Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Misbahuddin, S.Sos mengemukakan, Patroli yang dilaksanakan secara rutin bertujuan memberi rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, juga untuk mencegah terjadinya "aksi kriminalitas".


“Kegiatan ini bertujuan untuk menghadirkan Polisi di tengah- tengah masyarakat, sehingga kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat,”terangya

Ditengah giat patroli, Satuan Samapta menyambangi masyarakat, guna menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap waspada dan melaporkan jika terjadi hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.


Melanjut berharap, semoga Patroli yang dilakukan Satuan Samapta Polres Sinjai dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas maupun beristirahat dengan aman dan tenang.

Dikatakan “Ini adalah tugas Polri dan akan selalu hadir demi memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," imbuhnya

Dalam patroli tersebut, personel polres Sinjai terus membangun koordinasi, bila ada ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan agar segera menghubungi nomor pelayanan Kepolisian 110 atau melapor ke kantor Polisi terdekat", demikian keterangan pers Humas Polres Sinjai (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar