Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Proyek PT. EBTEL Erabangun Tuai Sorotan Warga Ancam Cabut Tiang NCS - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Proyek PT. EBTEL Erabangun Tuai Sorotan Warga Ancam Cabut Tiang NCS

Proyek PT. EBTEL Erabangun Tuai Sorotan Warga Ancam Cabut Tiang NCS



Sniperjurnalis.com|
Banyak sumber menilai, Bung Yusep pihak PT EBTEL (Erabangun) terkesan tutup mata. Dia enggan memperdulikan keluhan warga kabupaten Sinjai. Padahal menurut salah seorang warga tiang-tiang proyek PT EBTEL (Erabangun) terpasang tampa ada Izin. Tidak ada izin namun tetap memasang tiang dan bentangan kabel. Alasannya para pakerja waktu pemasangan hanya sementara waktu saja. Namun kini sudah bertahun meresahkan belum ada yang melakukan pencabutan, Ungkap warga seru. (14/11)

Proyek tersebut dikerjakan Tahun 2020-2021.

Dikonfirmasi Eks Mandor, terkait kegiatan tersebut mengaku sering didatangi oleh sejumlah warga.

"Warga bergantian mendatangi saya. Warga meminta agar tiang NCS di cabut", imbuhnya.  

Ditanya soal izin dia mengatakan tidak ada. "Tidak ada secara tertulis, baik Izin rekomendasi dari pemerintah setempat dan warga maupun pemerintah kabupaten Sinjai", ucapnya seraya keberatan ditulis jati dirinya dalam berita.

Sampai berita ini disiarkan Yusep dikonfirmasi. Belum menanggapi. Sedang pihak berkompeten diminta untuk turun tangan menangani masalah ini. 

Kendati begitu, salah satu warga kabupaten Sinjai, dalam waktu dekat ini Muh Said Mattoreang akan melaporkan kasus ini. "Intinya ini akan saya Laporkan ke pihak berwajib", kuncinya



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar