Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Menghalau Aksi Kejahatan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Menghalau Aksi Kejahatan

Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Menghalau Aksi Kejahatan



Sinjai – Polsek Sinjai Timur secara rutin melaksanakan patroli malam hari. Kegiatan tersebut berlangsung Selasa malam (22/11/2022)

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Sinjai Timur dipimpin oleh Ka Jaga, Aipda Amrullah. Nampak terlihat Aipda Amrullah bersama anggota jaga melaksanakan patroli seputar wilayah hukum Polsek Sinjai Timur demi mewujudkan Keamanan dan Ketertiban yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Senada dikemukakan, Kapolsek Sinjai Timur, Akp Andi Armadana, S.Sos bahwa sangat penting dan efektifnya patroli pada jam rawan. Lantas dia, Andi Armadana -red, menilai pada jam tersebut biasanya masyarakat sudah tidur nyenyak namun para pelaku kejahatan memanfaatkan hal tersebut untuk melancarkan aksi kejahatan.

"Patroli pada Jam rawan digelar dengan tujuan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan dengan keberadaan Personel kami yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif", imbuhnya.

Melanjut ujaran Andi Armadana “Dengan adanya patroli malam hari kiranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman atas kehadiran petugas patroli ditengah tengah masyarakat ” demikian keterangan pers diutarakan Kapolsek Sinjai Timur.

Kendati demikian berdasarkan data sniperjurnalus.com di wilayah hukum Polsek Sinjai Timur terhadap sejumlah tambang C tentu disana banyak peralatan pihak penambang dapat terjamin  keamanannya dari aksi kejahatan. Dengan adanya patroli yang digiatkan Polsek Sinjai Timur pada malam hari dapat dipastikan wilayah hukum Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai kondusif nan damai. Andi Armadana patut mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.  (*/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar