Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polres Sinjai Intens Mengatur Arus Lalu Lintas - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Sinjai Intens Mengatur Arus Lalu Lintas

Polres Sinjai Intens Mengatur Arus Lalu Lintas



Sniperjurnalis.com|Sinjai- Kepala Kepolisian Resor  Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si kembali menurunkan personelnya Bagian Satuan Fungsi membantu Sat Lantas untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari dititik-titik yang dianggap rawan kecelakaan dan pelanggaran. 

Di lokasi terlihat puluhan personel Polres Sinjai sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas meliputi wilayah kota Sinjai, kabupaten Sinjai provinsi Sulawesi Selatan (30/11/2022). Rabu pagi. 

Commander wish Pengaturan Pagi dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada titik-titik rawan. Personel menempati pos tepat waktu, sehingga kehadiran dan pelayanan Polri dapat dirasakan masyarakat.


Diketahui pelaksanaan kegiatan pengaturan pagi dimulai pukul 07.00 wita S/d 07.45 wita untuk personel Bagian, Satuan fungsi membantu Satlantas dan setelah pada pukul 08.00 wita personel Bagian Satuan Fungsi kembali ke Mapolres Sinjai untuk laksanakan apel pagi persiapan tugas rutin sedangkan personel Polantas tetap melanjutkan pengaturan.


Kendati demikian, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengemukakan, meningkatnya aktivitas masyarakat di pagi hari, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di jalan raya, mengantisipasi kemacetan dan lakalantas, ungkapnya


Kegiatan ini untuk mewujudkan Kamseltibcarantas, Selain itu Commander Wish ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan semua elemen masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai. (*/red)

Sumber. Humas Polres Sinjai 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar