Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Patroli Malam Hari, Sat Samapta Polres Sinjai Berikan Imbauan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Patroli Malam Hari, Sat Samapta Polres Sinjai Berikan Imbauan

Patroli Malam Hari, Sat Samapta Polres Sinjai Berikan Imbauan





Sinjai - Satuan Samapta Polres Sinjai melaksanakan patroli sebagai Pelayanan Prima kepada Masyarakat yang tengah menikmati istirahat malamnya agar tercipta keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Sinjai.

Patroli kali ini, Sabtu (12/11/2022) kembali dilaksanakan pada malam hari, karena diketahui malam hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, adapaun kegiatan patroli malam hari ini dilaksanakan dengan rute patroli seputaran kota Sinjai.

Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Misbahuddin, S.Sos mengatakan, bahwa patroli merupakan tugas pokok anggota Polri yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan potensi Guantibmas lainnya.

Disamping patroli ke obyek obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi kelompok masyarakat atau pemuda yang dilewati oleh patroli hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Dengan kehadiran Polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan itu juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi di lingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak kepolisian.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar