Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Manager Pertamina Joalampe Bikeru Tepis Isu Miring. Nurman Sebut Tidak Ada BOS BBM Solar Maupun Pungli - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Manager Pertamina Joalampe Bikeru Tepis Isu Miring. Nurman Sebut Tidak Ada BOS BBM Solar Maupun Pungli

Manager Pertamina Joalampe Bikeru Tepis Isu Miring. Nurman Sebut Tidak Ada BOS BBM Solar Maupun Pungli



Sniperjurnalis.com|Nurman, manager stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), Pertamina Joalampe Bikeru. Menepis Tudingan miring (28/11/2022)

Saat terkonfirmasi melalui sambungan layanan informasi media online sniperjurnalis.com Nurman mengatakan bahwa terkait dengan sebutan singkat pria Bos BBM jenis solar subsidi tidak lah benar. "Tidak ada bos yang melakukan pengaturan terkait dengan pengisian bahan bakar minyak BBM jenis solar subsidi seperti dimaksud ilegal. Intinya pengisian berdasarkan konsep yang telah ditetapkan pemerintah dan pihak Pertamina. Semua pengisian sesuai rekomendasi pengguna BBM. Khususnya pengisian Jerigen semua memiliki rekomendasi", terang Nurman. 

Menanggapi dugaan pungutan liar pada setiap pengisian BBM melalui Jerigen. Dia tidak menapik hal tersebut. Kata Nurman, memang dulu pernah terjadi, tetapi antara karyawan  dengan pihak yang melakukan pengisian merupakan saling kenal dekat. Kemudian sebesar Rp10.000,- dimaksud tarif pada pengisian Jerigen Sejak saya ketahui langsung dihentikan. "Saya minta dihentikan. Jadi setahu saya sudah tidak ada seperti itu lagi", ungkapnya. 

Sebelumnya diberitakan terkait dengan sebutan BOS Solar subsidi di SPBU Joalampe Bikeru diduga dibekingi berbagai kalangan. 

Menyikapi hal tersebut, Nurman menjelaskan bahwa tidak ada istilah beking. Tetapi bila mana ada petugas kepolisian berkunjung tidak lebih tujuannya mengontrol keamanan wilayah hukum Polsek Sinjai Selatan. "Pasti tujuannya mengontrol keamanan lingkungan. Artinya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan", kuncinya. 

Sementara itu, pria disebut bos solar masih berupaya dikonfirmasi begitupun dengan Polsek Sinjai Selatan.

Penulis. Supriadi Buraerah 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar