Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kontrol Wilayah Binaan Ini Yang Dilakukan AKP Andi Armadana,S.Sos - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kontrol Wilayah Binaan Ini Yang Dilakukan AKP Andi Armadana,S.Sos

Kontrol Wilayah Binaan Ini Yang Dilakukan AKP Andi Armadana,S.Sos




Sinjai Timur - Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai AKP Andi Armadana,S.Sos menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan. (18/11/2022)

Himbauan disampaikan bertempat di masjid Jami Rayatul Himaya, di Dusun Barigeng Desa Panaikang kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, usai melaksanakan Sholat Jumat. 


Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana,S.Sos mejelaskan tentang pelayanan SKCK, surat keterangan Hilang. Dia menyebut, untuk pelayanan, masyarakat cukup membuka Fb polsek sinjai timur presisi untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat, Ungkapnya.

Dikatakan lebih lanjut, tentang pelayanan Surat izin keramaian agar mengambil rekomendasi dari Satgas covid 19 dikantor camat sinjai timur sebagai persyaratan penerbitan rekomendasi Surat izin Keramaian. Katanya


Selain itu, Kapolsek Sinjai Timur AKP Andi Armadana,S.Sos juga menghimbau masyarakat untuk bersama sama menciptakan kamtibmas dengan melibatkan peran semua unsur tokoh masyarakat di desa dengan sistem kekeluargaan dalam pemecahan masalah.


AKP Andi Armadana,S.Sos berharap kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi para putra dan putrinya untuk tidak terjerumus pada pemakaian narkoba serta miras, kuncinya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar