Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Sinjai Berikan Tali Asih Kepada Anggota Yang Berdukacita - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Sinjai Berikan Tali Asih Kepada Anggota Yang Berdukacita

Kapolres Sinjai Berikan Tali Asih Kepada Anggota Yang Berdukacita




Sinjai, Sniperjurnalis.com, - Turut berduka atas meninggalnya orang tua Bripka Hasan Syam, Anggota Bag Ops Polres Sinjai, Kapolres Sinjai yang diwakili Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos datang melayat sebagai bentuk ungkapan turut berduka cita dan belasungkawa atas kedukaan yang sedang dialami anggotanya. Kamis (10/11/2022).

Almarhum Bapak Syamsuddin merupakan orang tua Bripka Hasan Syam yang meninggal dunia pada hari Kamis (10/11) pukul 01.00 wita dirumahnya Kecamatan Sinjai Tengah Karena sakit.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos menuturkan bahwa “Kami segenap keluarga besar Polres Sinjai dan Bhayangkari turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Bapak Almarhum Syamsuddin orang tua Bripka Hasan Syam. Ucapnya.

"Semoga almarhum khusnul khotimah. Dan bagi keluarga yang ditinggalkannya dapat diberi kesabaran, kekuatan dan ketabahan atas cobaan yang diberikan oleh Allah SWT. Ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai menyerahkan tali asih kepada keluarga Almarhum yang diterima oleh Bripka Hasan Syam dan disaksikan oleh Keluarga Almarhum.

"Pemberian Tali Asih tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada anggota yang sedang berduka.“Ini bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada Anggota Polres Sinjai yang berduka dan berharap keluarga dapat menerima musibah ini dengan Ikhlas, selalu tabah, diberi kekuatan dan semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT”. Ungkapnya. (*/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar