Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Giat Patroli Samapta Polres Sinjai Gaungkan Komunikasi Humanis - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Giat Patroli Samapta Polres Sinjai Gaungkan Komunikasi Humanis

Giat Patroli Samapta Polres Sinjai Gaungkan Komunikasi Humanis




Sinjai - Satuan Samapta Polres Sinjai melangsungkan kegiatan Patroli disejumlah wilayah kota Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu malam, (5/11/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan demi menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Polres Sinjai.


Patroli berjalan dengan lancar tersebut, dipimpin Kanit Patmor Sat Samapta Bripka Zulkifli. Dia terjun bersama personel Satuan Samapta Polres Sinjai.

Berdasarkan keterangan Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Samapta Akp Misbahuddin, S.Sos selain bertujuan mencegah gangguan kamtibmas, kegiatan Patroli ini juga bertujuan mengimbau dan memberi pesan- pesan kamtibmas kepada masyarakat, mempererat tali silaturahmi dan membuka komunikasi yang baik untuk menciptakan kecintaan masyarakat akan sosok Polri yang lebih humanis.


“Kegiatan seperti ini merupakan giat rutin Sat Samapta Polres Sinjai tidak hanya mengunjungi setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, akan tetapi Patroli juga menyasar objek vital, serta pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan kamtibmas. "Juga menjadi sasaran patroli guna menjaga kondisi kamtibmas agar tetap kondusif.” demikian keterangan tertulis diterima redaksi media sniperjurnalis.com (6/11/2022).


Diterangkan lebih lanjut, petugas patroli juga mengimbau warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas utamanya dilingkungan masing- masing. Dalam patroli tersebut, juga di manfaatkan personel untuk membangun koordinasi bila ada ancaman gangguan Kamtibmas. Olehnya itu, Akp Misbahuddin, S.Sos berharap jika ada warga yang hendak berkoordinasi, agar segera menghubungi nomor pelayanan Kepolisian 110 atau melapor ke kantor Polisi terdekat. Demikian Harapannya. (*/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar