Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Bupati Sampang Hadiri Pembukaan Turnamen Putra Kades Cup 2022 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Sampang Hadiri Pembukaan Turnamen Putra Kades Cup 2022

Bupati Sampang Hadiri Pembukaan Turnamen Putra Kades Cup 2022



Sniperjurnalis.com|SAMPANG,- Bupati Sampang H. Slamet Junaidi hadir dalam pembukaan Turnamen Sepakbola Putra Kades Cup 2022. Kegiatan bertempat di Lapangan Resatama, Desa Bluuran, Kecamatan Karang Penang, Minggu (6/10/2022).

Kosong satu di Pemerintahan Sampang H. Slamet Junaidi, sangat mengapresiasi Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat atas digelarnya Turnamen Sepakbola Putra Kades Cup 2022.

“Kami terkejut ketika masuk lokasi melihat antusiasme masyarakat yang begitu luar biasa” ujarnya.

Bupati yang akrab disapa Aba Idi menyampaikan lebih lanjut bahwa membangun Sampang tidak bisa seorang diri akan tetapi butuh dukungan dan sinergi dari seluruh pihak.

Dikatakan, masyarakat di Kabupaten Sampang membutuhkan wadah hiburan pasca Pandemi Covid-19.

“Kami berkomitmen hadir membantu masyarakat, untuk menunjang kemajuan. "Sepakbola" kita siapkan pembangunan Lapangan Sepakbola yang diletakkan di Sampang Sport Center dengan target selesai tahun ini 2022. Jalan Omben – Karang Penang akan kita selesaikan di Tahun 2023 mendatang,”demikian Ungkapnya.

Ketua Panitia Putra Kades Cup 2022 Zubur mengatakan  sebanyak 32 klub dari berbagai daerah di Pulau Madura yang akan ikut bertanding.

“Klub yang akan bertanding mulai dari Kecamatan Sreseh, Ketapang, Robatal, Banyuates, Kedungdung bahkan ada yang dari Kabupaten Pamekasan,” ujarnya.

Hal senada diutarakan, semenjak Pandemi Covid-19 banyak kegiatan hiburan yang ditiadakan. Kini Covid-19 telah redah, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan, turut antusias masyarakat dalam menyukseskan turnamen sepakbola yang digagas oleh Kepala Desa Bluuran Karang Penang.

Kendati begitu menurutnya “Kehadiran Bapak Bupati merupakan suatu kehormatan bagi kami, semoga Sepakbola Sampang semakin maju dan berprestasi,”tuturnya.

Hadir dalam kegiatan berjalan dengan lancar tersebut, Plh. Sekda Sampang Moh. Fadeli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sampang, Ketua KONI Sampang H. Wasik, Forkopimcam Karang Penang, Kepala Desa dan Pj Kades se Kecamatan Karang Penang, Tokoh Agama dan Masyarakat di Kecamatan Karang Penang. (Moh Sahidi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar