Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Bantu Warga Bangun Rumah - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Bantu Warga Bangun Rumah

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Bantu Warga Bangun Rumah




Sinjai - Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur, Polres Sinjai lakukan monitoring sekaligus membantu warga binaan bangun rumah guna meringankan beban pekerjaan warganya, didusun kolasa, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Selasa (15/11/2022).

Seperti yang dilakukan Bripka Muh. Sabir Bhabinkamtibmas yang dekat dengan warga binaan turut bersama sama melakukan gotong royong membangun sebuah rumah warga.


Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Bripka Muh. Sabir turut bantu warga bergotong royong bersama warga akan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan akan menambah eratnya silaturrahmi antara Polisi dan Masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kasi Humas Polres Sinjai Akp H. Suharto mengatakan, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada masyarakat supaya Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warga binaan sehingga dapat membantu tugas Kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban,” tuturnya.

"Hal Ini sangat penting sekali bagi Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam membina keakraban dan kedekatan dengan warga desa binaannya. Ungkapnya.

“Giat seperti ini akan memudahkan komunikasi dengan warga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dilingkungan masyarakat, Dan kegiatan ini juga sebagai cara untuk memupuk budaya gotong ditengah tengah masyarakat. Tambahnya.

Selain itu, melalui kegiatan ini Bhabinkamtibmas juga menjadikan sarana untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing. Tutupnya.(*/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar