Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Turnamen Domino khusus Insan Pers Sultra Berkahir, Yamaha Bison Diraih Wartawan Sultra One - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Domino khusus Insan Pers Sultra Berkahir, Yamaha Bison Diraih Wartawan Sultra One

Turnamen Domino khusus Insan Pers Sultra Berkahir, Yamaha Bison Diraih Wartawan Sultra One



Sniperjurnalis.com||Kendari,
Dalam rangka  memeriahkan hari kesaktian Pancasila 1 Oktober  2022 gabungan wartawan Sesultra usai  menggelar pertandingan Domino selama 2 hari bertempat dipelataran MTQ Kota Kendari Provinsi Sultra dimulai pada  hari Kamis - Jumat (6-7/10/2022).


Ketua panitia pertandingan Domino Adiansyah wartawan Lensastu, Sekretaris Edi Fiat Wartawan Sentral Sultra dan Bendahara Maya Azlina wartawan Radartenggara.

Sementara Owner  Turnamen atau  pemandu pertandingan Abba Najib yang juga merupakan anggota Pordi Sultra.  Sedangkan penanggung jawab  kegiatan yaitu  Agussalim Pantunru, Lasongo, Mirkas, Febri, Sukardi dan Karmin.SH serta Bpk Anton Timbang 

Dari pantauan media terkininesia.com  dalam turnamen Pers Sultra cup 1  tersebut yang digelar selama 2 hari di kota Kendari mulai  Kamis - Jum'at.

Dalam pertandingan Domino  tersebut tampil sebagai juara satu (I) adalah  sdr Faisal Wartawan Sultraone asal Konawe berhasil membawa pulang satu (1) unit Motor Yamaha Bison. Dan tampil sebagai juara II diraih oleh sdr  Asrul Tamrin Wartawan Sultrakini.com berhasil bawa pulang satu unit Laptop merek Azus, serta tampil Juara tiga (III) Agus Supriadin Wartawan Storynews.

"Untuk Juara ke empat (IV) diraih oleh sdr Renaldi wartawan Konasaranews dengan mendapatkan hadiah 1 unit Kamera Canon.


Sementara  juara kelima (V) diraih oleh sdr  Prabowo Wartawan Klivetv Indonesia  berhasil meraih satu unit Televisi 32 Inci,dan Juara ke enam (VI) jatuh ditangan sdr Manton Direktur Media  Portal terkini berhasil membawa pulang 1 unit Handpond Oppo A 57 model Terbarunya, selanjutnya Juara ketujuh (VII) adalah sdr Basir dari wartawan  Sultramedia sukses bawa pulang 1 Unit Printer Mereke Canon serta untuk Juara kedelapan 8 di raih sdr Yusmuliadi  wartawan terobos.id yaitu membawa pulang satu unit Kipas Angin Turbo model berdiri.

"Untuk Juara Harapan satu dua dan tiga jatuh ketangan Sdr Iswan Hasbul wartawan Nuspos.com dan  Putra Hasanuddin  wartawan Mata Elang serta Mahidin dari wartawan tegas.co dan  masing-masing juara harapan mendapatkan 1 unit kipas angin Turbo.

Sementara peraih juara satu (1)  yang berhasil membawa pulang 1 unit sepeda motor Yamaha Bison saat diwawancara oleh media ini pihaknya mengatakan sangat bersyukur atas apa yang ia capai berkat kerja kerasnya dalam mengikuti pertandingan ini sehingga ia bisa tampil sebagai juara 1 di turnamen Domino ini. 

Faisal juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada seluruh panitia dan para rekan-rekan wartawan yang terlibat dalam kepanitian

"Semoga kegiatan silahturahim antar wartawan agar sering di gelar dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan kita. Utamanya kita para kulitinta atau jurnalis yang ada di Sultra ini, " harap Faisal wartawan asal Konawe ini.

Ditempat terpisah  Agussalim Patunru selaku penanggung jawab dalam kegiatan turnamen Domino juga mengucapkan terimah kasih kepada semua panitia atas keberhasilannya menggelar kegiatan lomba domino 

Atas kerja keras kalian lah sehingga turnamen ini bisa berjalan lancar dan aman tanpa kendala. Juga saya ucapkan terimah kasih kepada rekan-rekan wartawan saudaraku semua yang sudah ikut parpartisipasi hadir menjadi peserta di ajang turnamen ini.

"Kami selaku penanggung jawab dalam  kegiatan juga menuturkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan atas kekurangannya maupun ada perbuatan hilaf dan salah  dimata teman selaku penanggung jawab kegiatan dimohon maafkan " sebagai manusia biasa tak luput dari salah dan dosa.

Perlu kita ketahui bersama bahwa kegiatan atau ajang silahtuhrahmi ini bukan hanya terpokus perolehan hadiah tetapi poin utama adalah ajang silatuhrahmi antar Wartawan (Jurnalis) atau PERS yang ada di Sulawesi Tenggara ini dan tak lain untuk mempererat tali persaudaraan kita antar sesama Insan Pers atau sesama kulitinta serta sesama Jurnalis.

Ini lampiran nama-nama wartawan yang meraih hadiah serta nama medianya?

1.Faisal sultraone Juara 1 
2.Hasrul sultrakini juara 2
3.Agus Supriadin storynews juara 3
4.Renaldi konasaranews juara 4
5.Prabowo klivetv juara 5
6.Manton portal terkini juara 6.
7.Basir Sultramedia juara 7
8.Yusmuliadi terobos.id juara 8.
9.Iswan Hasbul nuspos juara harapan
10.Putra Hasanuddin mataelang juara harapan
11.Mahidin tegas.co juara harapan.

Penulis: Sultan

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar