Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Sempat Diduga Proyek Siluman, Paket Ruas Jalan Bongki Lengkese - Waepellae - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sempat Diduga Proyek Siluman, Paket Ruas Jalan Bongki Lengkese - Waepellae

Sempat Diduga Proyek Siluman, Paket Ruas Jalan Bongki Lengkese - Waepellae

ket.foto dok pemasangan papan proyek (6/10/2022) sebelumnya pernah terpasang lalu dibuka dengan alasan titik lokasi dilakukan Galian untuk pemasangan pondasi. 

Sniperjurnalis.com, Ada mis informasi saat media ini melakukan pemantauan proyek talud/drainase tepatnya di Desa Bongki Lengkese, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Atas tidak adanya papan proyek ditemukan dititik pekerjaan drainase/talud tersebut. Hingga diduga merupakan proyek siluman (non identitas red). Yang menurut sumber adalah kegiatan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Provinsi Sulawesi Selatan. 

Setelah ditelusuri lebih lanjut, faktanya adalah merupakan kegiatan dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai. Adalah paket 1 peningkatan jalan ruas Bongki Lengkese - Waepellae. Dikerjakan oleh PT. Putra Kantisan dengan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan jumlah anggaran kurang lebih Rp 24.665.779.000,-.

"Papan proyeknya ada di STA 0 di Kampala. Memang untuk papan informasi pekerjaan jalan semuanya di STA 0 dipasang" Ungkap sumber media ini. 


Meski sempat dipertanyakan atas papan proyek. Berdasarkan pantauan media ini di lokasi sementara masih tahap proses pengerjaan. Untuk kualitas pekerjaan tidak diragukan. Karena PT. Putra Kantisan sudah lama berkibar menuntaskan sejumlah proyek besar di Sinjai. (Supriadi Buraerah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar