Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax PUPR Majene Membidik Pertumbuhan Pembangunan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PUPR Majene Membidik Pertumbuhan Pembangunan

PUPR Majene Membidik Pertumbuhan Pembangunan



Sniper jurnalis.com||Sulbar
Adanya staknasi menjadi " tiran " yang mengemuka sebelumnya", tentu menjadi pelajaran berharga untuk Kadis sekarang. Bahkan beberapa Bidang yang ada di Kantor Dinas itu, ditengarai stadnan dalam operasional kegiatan hingga BPK menilai " buruk" kinerjanya.
Olehnya, Kadis PUPR Andi Asraf Tammalele yang baru di lantik menggantikan Ir.Adam. Berjanji akan kerja secara serius dalam menopan pertumbuhan pembangunan, sekaligus menepis anggapan miring yang selama ini menjadi liar.

" Pokoknya Tahun 2023 adalah tonggak kerja nyata untuk kepentingan masyarakat Majene.

Untuk memenuhi keinginannya yang selama ini menjadi keluhan soal jalanan. Kami kerja sesuai progres hingga tak ada lagi kecamuk yang terdengar yang membias terhadap Bupati yang baru di lantik." Ungkap Andi Asraf saat di konfirmasi  di ruang kerjanya baru baru ini.


Andi menambahkan; di sadari memang selama ini, ada penataan tatakelola dari Dinas PU yang mutlak dibenahi secara siknifikan. Salah satu diantaranya adalah Bidang Alka yang selama ini pakum, tidak dapat berkontribusi silang terhadap PAD, disebabkan alat - alanya banyak mengalami kerusakan total. Hal tersebut memerlukan geliat untuk mempungsikannya kembali.
" Terusterang Pak. Saya banyak di cecar dari berbagai pihak selama ini. Padahal itu bukan pekerjaan saya. Itu hasil kerja kerja Kadis dulu, menjadi bolaliar.
Kini segunduk harapan masyarakat terhadap kiat giat Dinas PU untuk membangun semakin maju, kota yang merupakan tempat kelahirannya.
Pernyataan Kadis PUPR Kabupaten Majene, Andi Asraf Temmalele, banyak pihak yang mengelus, sebagai harapan yang menjanjikan cikal bakal Kabupaten Majene semakin maju. (TIM SJS.COM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar