Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pembangunan Jalan Nasional Sulbar Telan Anggaran 24.8 Miliyard - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembangunan Jalan Nasional Sulbar Telan Anggaran 24.8 Miliyard

Pembangunan Jalan Nasional Sulbar Telan Anggaran 24.8 Miliyard


sniper jurnalis.com||Sulbar
Masyarakat pada umumnya yang sering melewati jalan nasional tersebut, agak mulai bernapas legah. Kini mulai namlak ada pengerukan, yang dulunya Jalan itu bergelombang dan dari tanah liat licin saat turun hujan, ditambah bebatuan tersebar diarea Jalan. Hingga banyak pengendara mengalami kecelakaan.
Bahkan hasil pantauan kemarin Tanggal 4 oktober 2022 nampak ada aktifitas pengerukan bertanda di mulainya perbaikan jalan yang mengundang cemohan itu.
" saya sangat bersyukur pak jalan ini mulai ada perbaikan, dulunya saya sangat was-was kalau melewati, disini dulu pak banyak pengendara mobil dan motor kecelakaan. Tapi sekarang, apalalagi sudah di ratakan yang menggunung itu dan batunya sudah di singkirkan. Alhamdulillah rasanya sudah terasa aman jika di lewati." Imbuh salah satu pengendara roda dua saat di mintai keterangannya saat melintasi jalan itu.
Walaupun jika dibandingkan Jalan Nasional Polman - Majene dengan Majene - Mamuju sangat terasa perbedaannya.
Poros Polman - Majene. Nampak secara kasat mata perawatannya. Kwalitas jalan nasionalnya berbeda. Mulai dari has jalan hingga bahu jalannya, apalagi kondisi jalanannya terasa aman dan nyaman dilintasi pemakai jalan.
Tapi lain halnya jika melintasi poros Majene - Mamuju setelah melewati pusat kotanya, pengendara harus ekstra hati hati. Ungkap Adrian.
Nah. Yang kita pertanyakan lagi mengenai biaya pemeliharaan jalan. Apakah memang berbeda jumlah besaran anggaran Kabupaten Polman dengan Kabupaten Majene?.
Lagi lagi Pejabat Pembuat Komitmen -13. Jalan Nasional Kabupaten Majene. Ingin di konfirmasi tim media di Sulbar tidak ada di tempat. Pegawai yang lainnya ingin di konfirmasi soal besaran anggaran pemeliharaan Tahin 2022 tidak ada satupun yang siap di konfirmasi.
" Pak Idris lagi pantau jalan pak. Kita ini hanya bawahan semua. Kepalanya keluar." Dengus beberapa stap di kantor itu.


Kendati demikian  Martstiawan D. Staf Balai PJN SulBar menjelaskan bahwa Idris Ja'far memang sedang banyak waktu di lapangan

Lokasi yang dipantau Pak Idris mulai dari Bts.Kota Majene sampai ke Bts. Kab. Mamuju.

"Mulai Gerbang Bts.Polewali-Majene sampai di Jembatan S.Maliaya (Bts.Majene-Mamuju)", kata marstiawan saat dikonfirmasi Pimpinan Redaksi sniperjurnalis.com. WhatsApp-red.

Sementara itu, Iwan melanjut mengutarakan "untuk Volume kegiatan tahun 2022 sapanjang 103 meter dengan nilai anggaran sebesar Rp 24.8 Miliyard, kegiatan dipastikan rampung tahun 2022 ini", kuncinya. (Timred)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar