Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Mengulit Info Dugaan Kongkalikong Pengadaan Kapal di Sulbar - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengulit Info Dugaan Kongkalikong Pengadaan Kapal di Sulbar

Mengulit Info Dugaan Kongkalikong Pengadaan Kapal di Sulbar



SJS.com|Sulbar,-
Sekarang ini menjadi desus Keberadaan Proyek Kapal Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulawesi Barat. ( Sulbar ) yang berada di Rangas Kabupaten Majene. Sulbar. (30/10/2022)
Mengapa tidak. Proyek tersebut di tengarai menyimpan dari ketentuan yang ada. Bahkan proyek DKP itu seolah di kerja secara pribadi oleh seseorang.
Seperti yang di sampaikan sumber yang layak di percaya, menyebut Proyek salah prosudural pelaksanaan. Karena yang mengerjakan tidak memiliki Galangan Kapal. Padahal itu merupakan standar Proyek mutlak memiliku izin.
" Proyek DKP itu, kami yakin melakukan kesalahan fatal. Itu di kerja tidak mengikuti ketentuan proyek. Sepertinya di kerja secara pribadi. Padahal kita mengetahui ini proyek DKP.". Ujar sumber prihatin.
Ada hal secara signifikan tentang proyek Perahu itu. Seperti yang di sampaikan Abba Nasrun. Kepala Tukang Proyek Perahu yang tinggal di Rangas.


Mengeluh dengan sistem upah yang di sampaikan oleh Appi dan Rus. Sebab awalnya menyebut hanya kapal tubo 5. Dengan harga Rp 15 juta. Ingklud diluar mesin.
Namun beberapa hari kemudian kedua orang itu, membawa gambar, ternyata kapal tubo 6, dengan ukuran lebih besar dari semula.
, kami betul betul rugi pak, dengan keberadaan proyek perahu ini. Sudah ada uang muka di berikan oleh Appi dan Rus. Untuk mengerjakan Kapal 8 unit sebanyak Rp 100 juta lebih, Tapi itupun saya masih menjual emas. Kami rugi mengerjakan proyek ini pak. " keluh Abba dengan kesal.
Untuk itu. Ibu Rus yang di konfirmasi melalui Hpnya, mengakui proyek itu milik DKP. yang di kerjakan oleh CV. Milik Appi. (A).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar