Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Memuat Pernyataan Andi Azis Soi Terkait Kasus BPNT di Sinjai - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Memuat Pernyataan Andi Azis Soi Terkait Kasus BPNT di Sinjai

Memuat Pernyataan Andi Azis Soi Terkait Kasus BPNT di Sinjai


Dok foto Andi Azis Soi (Batik)

Sniperjurnalis.com,-Andi Azis Soi salah satu tokoh masyarakat yang dituakan di kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, kembali meyorot kasus dugaan Korupsi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Lantas Membuat pernyataan tertulis. Selasa 4 Oktober 2022.

Kendati Dapat diketahui lebih lanjut pernyataan dimaksud.

"Assalamu Alaikum
Yth. Bapak Kanit 1 Tipikor Polda Sul Sel di Makassar, ada beberapa Kasus yg di tangani Bapak dari Kab. Sinjai sampai saat ini tidak ada kabar. Seperti Kasus BPNT yang melibatkan 2 Orang masih melenggang kiri Kanan Pake Pajero di duga hasil Korupsi. kalau Bapak tidak menindak lanjuti semua Kasus yang ada, di Polda khususnya dari Sinjai Kami minta agar di Peroses Hukum Pak, kalau Bapak tidak memproses hukum semua yang di tangani maka kami tidak Segan-segan melaporkan Kasus ini ke Pak Kapolri, jangan hanya laporan warga, yang tidak jelas Pelanggaran yang di lakukan Kepala Desa Lansung di Panggil. Ini Persoalan yang sangat jelas Staf saya sudah di Periksa sebagai Saksi tungguh apa lagi Pak, Masyarakat kab Sinjai mendukung Polri dalam memberantas Korupsi.
Ayo kapan di tangkap ini Orang Komandan, mohon kiranya Bapak Secepatnya mengambil langkah-langkah hukum sebelum kami melapor Sama Bapak Persiden Atau Bapak Kapolri. Saya tidak takut melaporkan semua kasus ini saya akan Buktikan liat nanti.
Andi. Azis Soi", demikian pernyataan disalin melalui teks tertulis. Dan dapat ditinjau senada di akun Facebook resmi Andi Azis Soi. 4 Oktober 2022.

Dalam pernyataan tersebut, Andi Azis Soi, Meyebut salah satu staf kantor telah dimintai keterangan pemeriksaan terkait kasus yang disoroti. 

Andi Azis Soi menilai kasus tersebut terkesan mandek.

Dikatakan dalam pernyataan, Andi Azis Soi berharap Polda Sulsel menuntaskan kasus tersebut. .


Perlu diketahui kasus BPNT di kabupaten Sinjai mencuat sejak tahun 2020 lalu. (TIM snilerjurnalis.com)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar