Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kapolres Sinjai Terjun Memantau Pengamanan Cabor Sepakbola Poprov Sulsel - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Sinjai Terjun Memantau Pengamanan Cabor Sepakbola Poprov Sulsel

Kapolres Sinjai Terjun Memantau Pengamanan Cabor Sepakbola Poprov Sulsel



Sniperjurnalis.com, Sinjai - Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, SH dan Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos terjun langsung dalam pengamanan pertandingan Sepakbola semifinal yang digelar hari ini, Selasa (1/11/2022) pagi.


Pertandingan sepak bola pagi hari ini dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi yang pertama Pare-pare melawan Maros dan sesi yang kedua Bulukumba melawan Makassar. Dan besok (2/11) memasuki babak final pertandingan sepak bola.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa dalam pengamanan pertandingan semifinal Cabor Sepakbola Porprov yang digelar hari ini dikerahkan sebanyak 110 Personel Anggota Kepolisian yang terdiri dari Anggota Polres Sinjai dan Polsek Jajaran.

Selain itu dibantu dari instansi terkait gabungan dari TNI Kodim 1424 Sinjai dan Satpol.PP Sinjai. Ujarnya.


“Prinsip kami siap, kami mengerahkan ratusan Personel Polres Sinjai dibantu dari TNI, Polri dan Satpol.PP yang ditempatkan sesuai dengan plotingnya masing- masing dalam pengamanan pertandingan Sepakbola Porprov Sulsel ini, sehingga pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Sinjai.


Diketahui bahwa sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan Pam didepan stadion H. Andi Bintang yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Kompol Joko Sutrisno diikuti personel yang terlibat Pam. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar