Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax CV Bulo-bulo Barat Dinilai Bahayakan Pengendara, Pasir Halus Berhamburan di Jalan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

CV Bulo-bulo Barat Dinilai Bahayakan Pengendara, Pasir Halus Berhamburan di Jalan

CV Bulo-bulo Barat Dinilai Bahayakan Pengendara, Pasir Halus Berhamburan di Jalan



Sniperjurnalis.com|Sinjai
Perusahaan Kontruksi CV Bulo-bulo Barat Dinilai Bahayakan Pengguna Jalan penghubung antara kecamatan Sinjai Selatan-Sinjai Borong begitu pun arah penggunaan jalan sebaliknya.
Titik lokasi dimaksud berada di pendakian/penurunan Poros Palangka-Biji Nangka, Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, ujar sumber di lokasi membenarkan, 1 Oktober 2022.

Membahayakan pengguna jalan. Mengapa tidak, tampak terlihat ditunjukkan narasumber di lokasi, sejumlah ramuan bangunan bertumpuk berjarak selompatan pada titik proyek dikerjakan oleh pihak rekanan kontrak, perusahaan Kontruksi CV Bulo-bulo Barat.

Selain pasir berhamburan di lokasi juga tidak ada papan pemberitahuan (rambu-rambu kontruksi). "Padahal di lokasi, rembesan pasir halus berhamburan disepanjang jalan, ini sangat membahayakan pengendara", sambung sumber seraya mengaku tinggal di Sinjai Borong, (1/9) Sabtu siang.

Melihat kondisi tersebut, penggunaan jalan menyebutkan, wajib dibutuhkan kewaspadaan dan ekstrak hati-hati. kondisi jalan kurang memungkinkan agak licin akibat rembesan pasir halus ramuan proyek kontruksi bernilai ratusan juta rupiah dikerjakan oleh pihak CV Bulo-bulo Barat.

Warga berharap pihak CV Bulo-bulo Barat Menyikapi hal tersebut.

Diharapkan ditindaklanjuti sebelum ada korban kecelakaan selain memasang rambu-rambu kontruksi jika pekerjaan masih ada belum selesai. Jika dianggap sudah selesai maka diharapkan sisa ramuan jangan tambah berhamburan. Sebaiknya dilakukan pembersihan. 

Coba bayangkan saja pak kalau dari arah sinjai borong menuju Kota Sinjai di atas ini kan tikungan tajam dan penurunan Tampa papa pemberitahuan dan tiba-tiba didepan pasir berhamburan kejalan ini bisa memicu terjadinya hal tidak diinginkan terhadap penggunaan jalan roda dua maupun empat. Bisa saja mengerem mendadak. Maka kami berharap agar pihak terkait segera menindaklanjuti, kuncinya.


Pihak CV Bulo-bulo Barat belum dapat terkonfirmasi. Meski demikian pekerjaan Kontruksi tersebut sangat jelas terbaca di papan proyek; di kerajakan CV Bulo-bulo Barat. Konsultan CV Maraja. (Supriadi Buraerah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar