Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Buntut Spanduk di SMA Negeri 5 Sinjai Mendapat Reaksi, Keluarga Aliyuddin Bakal Melaporkan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buntut Spanduk di SMA Negeri 5 Sinjai Mendapat Reaksi, Keluarga Aliyuddin Bakal Melaporkan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Buntut Spanduk di SMA Negeri 5 Sinjai Mendapat Reaksi, Keluarga Aliyuddin Bakal Melaporkan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik



Sniperjurnalis.com|
Terkait Spanduk Bertuliskan Kalimat tak senonoh pihak keluarga Aliyuddin, S.Pd sedang mengumpulkan bukti-bukti dan Bakal melakukan pelaporan dugaan kasus Pencemaran Nama baik, (25/10/2022).

MB, mengutarakan kepada sniperjurnalis.com tindakan pemasangan spanduk bertuliskan kalimat tak pantas tersebut sangat tidak berdasar, dan meyerang nama baik keluarga saya. "Aliyuddin", imbuhnya.

Apa dasar hukumnya dan apa hak dan kewenangan pihak pemasang spanduk menyerang peribadi Keluarga saya. Jika berbicara hak Atas sekolah SMA Negeri 5 Sinjai.
Perlu diketahui Aliyudin secara sah merupakan kepala sekolah defenitif dan di akui oleh Negara dan secara hukum. Lantas apa maksudnya pihak pemasang spanduk menghakimi pribadi Aliyudin.

"Saat ini bukti-bukti sementara saya kumpulkan dan kasus dugaan pencemaran nama baik keluarga saya akan saya laporkan secepatnya", imbuhnya Saat dijumpai Selasa malam (25/10)

Diketahui lebih lanjut spanduk yang disoal MB keluarga Aliyuddin adalah spanduk yang dipasang oleh orang tidak dikenal OTK. Bertempat pintu masuk sekolah dan bertepatan dengan kejadian kasus Penggembokan Pintu masuk Sekolah SMA Negeri Negeri 5 Sinjai senin kemarin.

Kendati sejumlah sumber dijumpai di lokasi tidak satupun mengatakan tahu nama pelaku. "Saya tidak tahu namanya", ujar scurity . Kalau namanya saya tidak tahu juga", ujar Sabri saat dijumpai di ruang kerjanya. Di sekolah SMA Negeri 5 Sinjai. Terkait Kasus Pengembokan Saat dijumpai Salah satu penyidikan Polda Sulsel Senin kemarin dia berkoodinasi dengan pihak polres Sinjai dan pelapor diarahkan agar kasus tersebut di laporkan ke polres Sinjai. Kendati MB mengatakan dirinya akan sekaligus melaporkan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik keluarga nya. "Setelah bukti-bukti terkumpul akan saya laporkan ke pihak berwajib", pungkasnya (Red)

Catatan. MB meminta, dokumentasi, spanduk tidak ditampilkan dalam berita. Demi menjaga nama baik keluarga.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar