Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Barru Tercemar, APH Diminta Tangkap Penambang Nakal - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Barru Tercemar, APH Diminta Tangkap Penambang Nakal

Barru Tercemar, APH Diminta Tangkap Penambang Nakal



Sniperjurnalis.com||Sulsel
Aktifitas Tambang seakan mengisahkan trauma. Sesak napas dan ekstra hati hati setiap pengendara yang melintasi poros itu. Tepatnya kisaran Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru. Sulsel.

Bahkan warga disana menyebutkan terkadang ada yang tergelincir, pengendara, kendaraan roda 4 dan roda 2. terutama di musim hujan seperti sekarang ini.

Hanya saja, nampak para penambang di daerah itu seolah cuek dengan kondisi jalanan sedemikian rupa.


Aktivis yang enggan disebut namanya, perihatin keberadaan sejumlah Tambang di daerah itu, ia menduga tambang tidak mengantongi izin operasional. "Namun mereka tetap melakukan kegiatan", katanya.

Bukan saja Poros Jalan Nasional menjadi kemelut Jalan Desa dan Kabupaten banyak menjadi rusak akibat dari aktifitas pengangkutan Tambang Golongan C.

Meski masyarakat sekitar Tambang banyak yang protes.

kendati, Penambang tersebut ingin di konfirmasi, sulit di temui. Salah seorang pekerjanya, mengatakan," bos jarang datang pak." Ujarnya singkat (17/10)

Selain diduga tidak dilengkapi dengan izin. Sumber BBM yang digunakan tambang dalam beroperasi juga patut dipertanyakan. Sumber BBM jenis solar dimaksud "apakah betul solar industri atau justru solar subsidi", Imbuh, warga inisial A.

A berharap pihak berwenang Turun tangan atas kasus tersebut. Bila mana terbukti ada pelanggaran pidana"Tangkap penambang Nakal", kuncinya (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar