Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Atlite Kota Kalong Cabor Menembak Raih Dua Medali Porprov ke XVII Sulsel di Bulukumba - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Atlite Kota Kalong Cabor Menembak Raih Dua Medali Porprov ke XVII Sulsel di Bulukumba

Atlite Kota Kalong Cabor Menembak Raih Dua Medali Porprov ke XVII Sulsel di Bulukumba



Sniperjurnalis.com|Soppeng,_Atlet Kabupaten Soppeng cabor menembak, berhasil menyabet 2 medali pada pekan olahraga Provinsi di Kabupaten Bulukumba, (26/10)

Pertandingan yang dilaksanakan di Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba, atlite kota kalong sebutan Daerah kabupaten Soppeng, berhasil meraih medali perak kategori air rifle women team, oleh Eka trijulianti, Citra eka aprianti, Munawwarah Amir.


Sementara medali perunggu kategori air pistol tim, diraih oleh Andi fadilah Ramadani, Mufidah ramadani Amir, Hikma tul alya.

Official Cabor menembak Kabupaten Soppeng yang juga Sekretaris Perbakin Soppeng, Ihsan Sawedi mengungkapkan bahwa atlit kita sudah berusaha maksimal dengan semangat yang luar biasa.

Mudah-mudahan kedepan, kami bisa lebih baik lagi, ini menjadi motivasi bagi atlite kita untuk lebih giat lagi berlatih. ungkapnya, Selasa (25/10/2022).

DiIa menambahkan, bahwa pada tanggal 27 mendatang Atlite kita akan berlomba di kategori tembak reaksi yang diikuti oleh Amiruddin, Baso Lolo, Izwar, Darminto, Irwan muin, untuk kategori ini kami optimis meraih medali (red/*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar