Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Aksi Heroik Kasatlantas Polres Muba AKP Ricky Mozam - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Heroik Kasatlantas Polres Muba AKP Ricky Mozam

Aksi Heroik Kasatlantas Polres Muba AKP Ricky Mozam




Sniperjurnalis.com|MUBA - Pasca, Terjadi kemacetan, di Jalan Lintas Palembang Jambi tepatnya di Desa Kaliberau Muba dihimpun keterangan pers, Kasatlantas Polres Muba AKP Ricky Mozam Selasa (25/10)


Kemacetan terjadi, Lantaran, truk fuso pengangkut air mineral mengalami patah as roda belakang. Peristiwa tersebut terjadi Sabtu lalu. Kata AKP Ricky Mozam, Kepada Jery, tim sniperjurnalis.com (25/10)
Ricky menyebut kepadatan kendaraan terjadi di jalan Palembang-Jambi Desa Kaliberau diakibatkan kendaraan truk fuso nopol BK 9278 EK pengangkut air mineral mengalami patah as roda belakang.
Ricky mendatangi lokasi. Pengaturan lalulintas dilakukan secara intens. Dia menjelaskan "Kejadiannya Sabtu, kami langsung melakukan pengaturan lalulintas untuk mengurai kepadatan. Truk baru bisa di evakuasi pukul 17.30 untuk dilakukan perbaikan," imbuh, Ricky.
Tindakan dilakukan, Anggota Satlantas Polres Muba, yakni melakukan pengaturan lalulintas dengan cara buka tutup agar kendaraan yang datang dari arah Jambi dan Banyuasin, bisa secara bergantian melintas.
Selain itu, dilakukan penimbunan dengan tanah dan batu di bahu jalan, agar kendaraan yang datang dari arah Jambi dan Banyuasin bisa melintas. "Anggota melakukan pengaturan hingga pukul 22.30 Sabtu malam. "Alhamdulilah kondisi lalulintas sudah normal kembali," pungkas Ricky.


Laporan. Jery Sumsel

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar