Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Terkait Polemik Alsintan Konawe Permainan Oknum Nakal Bakal Tamat - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terkait Polemik Alsintan Konawe Permainan Oknum Nakal Bakal Tamat

Terkait Polemik Alsintan Konawe Permainan Oknum Nakal Bakal Tamat


Dok foto Jenis Alsintan

Sultra, sniperjurnalis.com,_Dintenggarai ajang kongkalikong oknum nakal "menyeruak". Bayangkan pada kegiatan bantuan Alsintan aspirasi di kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara membuat sejumlah pihak meradang seperti halnya lembaga independen Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).

Andi Zhulfitrah Dok Ist

Hal tersebut terungkap melalui penjelasan Andi Zhulfitrah Ketua DPC PPWI Konawe, Kamis (15/9/2022)

Dia menyoroti Oknum diduga Anggota DPR Konawe dirahasiakan namanya (inisial)

Menurut Andi Zhulfitrah oknum di duga Kuat ikut bermain pada pembagian Alsintan Aspirasi.


Andi Zhulfitrah ketua DPC PPWI KONAWE mengemukakan kepada tim sniperjurnalis.com khususnya kami (PPWI-red) sangat menyayangkan  ulah oknum anggota DPR Konawe.

Mengapa demikian-red?

Kata Andi Zhulfitrah; seharusnya semua pihak membantu masyarakat agar bisa dapat bantuan Alsintan tersebut akan tetapi yang terjadi di lapangan malah sebaliknya.

Lantas-red? "Oknum nakal seolah olah membantu masyarakat akan tapi kuat dugaan ada setoran dari kelompok tani, jawab Andi Zhulfitrah.

Andi lanjut menyebut "konyolnya mana ada yang gratis sekarang, bila hal ini benar terjadi ada oknum menerima setoran" ucapnya

Selain itu Andi menyarankan, para pengurus dan yang di beri mandat untuk mengawal pembagian Alsintan Aspirasi tersebut diharapkan Jagan ikut bermain.

Saran tersebut ia kemukakan lantaran dia mecium aroma tak sedap. Andi menduga ada permainan oknum pengurus juga bermain dalam hal penyaluran bantuan Alsintan Aspirasi tersebut.

Kendati demikian, dia menegaskan "jangan lagi ada oknum bermain, apalagi oknum anggota DPR juga ikut-ikutan bermain culas", tegasnya

Perlu saya sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini saya selaku ketua DPC PPWI KONAWE akan bertandang ke kementrian untuk melaporkan semua persoalan yang terjadi di kabupaten Konawe.

Dokumen data dimaksud (sumber Dok Ist)

"Terkait penyaluran alsintan aspirasi tersebut dan ini bukan gertakan semata, insyaallah akan saya lakukan sebab data saya sudah lengkap dan cukup bukti", kuncinya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar