Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Panitia Porprov XVII Sulsel Ungkap Distribusi Air PDAM Sinjai Belum Lancar - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panitia Porprov XVII Sulsel Ungkap Distribusi Air PDAM Sinjai Belum Lancar

Panitia Porprov XVII Sulsel Ungkap Distribusi Air PDAM Sinjai Belum Lancar


Sniperjurnaliscom, Sinjai,-
Pelaksanaan Pekan Olahraga (Porprov) XVII Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 sudah didepan mata. Jika tak ada aral yang melintang event olahraga tersebut akan dihelat pada tanggal 22-30 Oktober di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba sebagai tuan rumah.

Demi suksesnya pelaksanaan ajang olahraga ini, panitia kabupaten terus berjibaku melakukan persiapan. Kendati, masih ada beberapa kendala yang dihadapi.

Sebut saja, pendistribusian air bersih dari pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sinjai Bersatu. Hal itu terungkap dalam rapat panitia umum persiapan Porprov 2022 di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (28/9/2022).

Dari ratusan rumah atau pemondokan yang sudah siap ditempati oleh panitia dan kontingen pada tanggal 22-30 Oktober mendatang, ternyata menurut laporan pantia seksi akomodasi terdapat beberapa rumah yang tidak teraliri air bersih PDAM.

"Ada beberapa kendala yang kami hadapi. Termasuk kendala mengenai air dibeberapa Kelurahan ada yang tidak mengalir," ucap Andi Veronika Amier saat melaporkan progres dan kendala panitia akomodasi.

Ketua Umum Pantia, Akbar meminta agar data-data rumah yang dimaksud segera disampaikan ke PDAM Sinjai untuk ditindaklanjuti.

"Dicek sebelum pembukaan, apakah sirkulasi air yang mengalir ke rumah tersebut bagus atau tidak. Itu menjadi pekerjaan rumah bagi Pak Direktur PDAM," tegas Sekda Sinjai ini.(TimRed)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar