Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Madrid Lepas Marco Asensio Pindah Ke AC Milan Ini Syaratnya - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Madrid Lepas Marco Asensio Pindah Ke AC Milan Ini Syaratnya

Madrid Lepas Marco Asensio Pindah Ke AC Milan Ini Syaratnya


      dok.ist Marco Asensio

Sniperjurnaliscom||Marco Asensio baru-baru ini mulai kesal dengan statusnya yang cuma menjadi pemain cadangan di Real Madrid. Tak mendapat menit bermain memicu kekesalan Marco terhadap pelati Carlos Ancelotti (28/9/2022)

Gelandang asal Spanyol ini bahkan beberapa waktu lalu mengaku berminat untuk pindah ke Barcelona, asalkan ia bisa mendapatkan kesempatan lebih diaktifkan bermain di lapangan.

Kepindahan ke Barcelona inilah yang kemudian coba dicegah oleh manajemen Real Madrid, kabar ini mencuat sejak seni lalu.

Dengan status Asensio yang akan bebas transfer pada Juni tahun depan, maka Madrid memilih untuk menguangkan Asensio pada bulan Januari besok.

Kebetulan ada AC Milan yang sejak bursa transfer musim panas kemarin berminat kepada Asensio.

Tim asuhan Stefano Pioli tersebut memang kekurangan sosok mumpuni di sektor sayap kanan dan Asensio diharapkan bisa menambal lubang di skuat Rossoneri.

Melansir laporan terbaru dari Mundo Deportivo, Madrid diklaim terbuka untuk melepas Asensio ke Milan Januari nanti.

Namun ada satu syarat yang diajukan oleh Madrid kepada Milan, yakni Rossoneri harus mengembalikan Brahim Diaz kepada El Real.

Seperti diketahui, Brahim Diaz sedang memasuki musim ketiganya menjalani masa peminjaman bersama Milan.

Madrid memandang Diaz sebagai solusi paling ideal terkait pengganti Asensio dan mereka pun tidak perlu merogoh kocek lagi untuk mengisi kepergian Asensio.

Terkait transfer tukar guling ini, maka Milan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 17 juta Euro untuk menuntaskan transfer Asensio.

Jumlah ini didapat dari selisih valuasi Asensio dan Diaz jika mengacu pada situs Transfermarkt.

Harga jual Asensio sekarang ditaksir berada di angka 35 juta Euro, sementara Diaz nilai jualnya berada di angka 18 juta Euro. (**)

Sumber: ligaolahraga.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar