Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Kanit Regident Polres Sinjai Patroli Blue Light Mengantisipasi Ganguan Kantibmas - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kanit Regident Polres Sinjai Patroli Blue Light Mengantisipasi Ganguan Kantibmas

Kanit Regident Polres Sinjai Patroli Blue Light Mengantisipasi Ganguan Kantibmas



Sinjai. Sniperjurnalis.Com,- Kanit Regident Sat Polres Sinjai Ipda Asdar dengan personel gabungan piket fungsi giat Patroli Blue Light dipimpin Pawas (Perwira Pengawas), Minggu malam 17/7/2022.

Diketahui bahwa Patroli Blue Light adalah Patroli Rutin Kepolisian yang dilaksanakan pada malam hari dengan rute yang menentu atau acak menggunakan sarana mobil patroli dinas dengan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru.

Kegiatan mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas baik berupa Pencurian, Premanisme, Perkelahian Kelompok, Penganiayaan, balapan liar yang kerap dilakukan anak remaja serta Gangguan Kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si
melalui Kasi Humas Polres Sinjai Akp Fatahuddin B,SH.,M.Hum mengatakan bahwa patroli yang dilakukan personelnya tersebut, dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Ini adalah merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ujarnya.

“Dengan adanya Patroli tersebut, diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, dengan mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kriminalitas, dan balapan liar. Tutupnya.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar