Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Ini Sambutan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita di Puncak HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Sambutan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita di Puncak HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022

Ini Sambutan Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita di Puncak HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022



Soppeng.Sniperjurnalis.Com,-Seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, dari tingkat Polda hingga Polres secara serentak menggelar upacara Hari Bhayangkara Ke-76

Di Polres Soppeng sendiri, upacara tersebut di gelar di Mako Polres Soppeng. di saksikan di video live Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara peringatan ke-76 Hari Bhayangkara yang digelar di Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah pada Selasa 5/7/2022,tampak juga Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK dalam sambutannya, menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak,selaku Kepala Daerah beserta jajaran forkopimda Soppeng,selaku Kepala Daerah berkontribusi aktif dalam menjaga Kambtibmas di wilayah Kabupaten Soppeng.

"Tentu dalam menjaga Kambtibmas, kita menyadari bahwa sering anggota di lapangan mendapatkan kendala, namun itu tidak mengurangi niat kami sebagai pelayan masyarakat yang dekat dengan masyarakat terus memberikan pelayanan terbaik.

"Semangat dalam pelaksanaan tugas dengan tetap mengendepankan tindakan preentif, preventif,humanis, tambahnya.

Tak lupa,Santiaji Kartasasmita juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia, yang telah jauh hari mempersiapkan kelancaran kegiatan tersebut sampai hari ini,tambahnya.

Turut hadir dalam giat tersebut,para unsur Forkopimda,BUMN,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Insan Pers.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar