Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Koordinator Penyuluh KB. BKKBN Kab. Soppeng Melaksanakan Penyuluhan Program Banggga Kencana - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Koordinator Penyuluh KB. BKKBN Kab. Soppeng Melaksanakan Penyuluhan Program Banggga Kencana

Koordinator Penyuluh KB. BKKBN Kab. Soppeng Melaksanakan Penyuluhan Program Banggga Kencana


Koordinatot Penyuluh KB Kec. Ganra Suvarman, S.Sos. Saat Memberikan Penyuluhan (ft ist)


Soppeng.(Sulsel) Sniperjurnalis.com,-Koordinator Penyuluh KB Kec. Ganra Suvarman,S.Sos Melaksanakan Penyuluhan Program Banggga Kencana, kamis 04-11- 2021 Bertempat di Posyandu Cennoe

Penyuluhan tersebut dihadiri oleh Koordinator Bidan Puskesmas Ganra, Hj.Fatimah,A.Md.Keb, kepala Pustu Belo Gustina,S.Kep. Ns Kader Posyandu Dusun Cennoe Dan Pasangan Usia Subur (PUS)

Penyuluhan tersebut menyasar Pasangan Usia Subur (PUS) yang ada diwilayah Desa Belo

Suvarman,S.Sos dalam Penyuluhannya mengatakan ada "beberapa Metode Kontrasepsi Modern yang dapat digunakan oleh pasangan usia subur (PUS) untuk mengembalikan Kesuburan Pasca Penggunaan Kontrasepsi seperti Kontrasepsi Hormonal, Kontrasepsi Non Hormonal dan Kontrasepsi Alamiah.

Lebih lanjut Suvarman menyampakan "Jangka waktu kembalinya kesuburan tergantung dari jenis kontrasepsi yang dipakai. Bila memakai Kontrasepsi Hormonal seperti Pil, Suntil dan Implant kembalinya kesuburan memakan waktu lama, Beda dengan Kotrasepsi Non Hormonal seperti IUD dan kondom. 

Ditempat yang sama Kepala Postu Belo Gustina, S.Kep. Ns Mengingatkan kepada para undangan yang hadir untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M Mencuci Tangan, Mamakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobitas.

(Muas)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar