Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Satlantas Polres Soppeng Gelar Operasi - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satlantas Polres Soppeng Gelar Operasi

Satlantas Polres Soppeng Gelar Operasi




Soppeng (Sulsel),- Sniperjurnalis. Com, - Kasatlantas Polres Soppeng AKP H.M.Nawir bersama personil menggelar operasi razia kendaraan sebagai tindak lanjut atas laporan warga terkait jalur yang dinilai rawan kecelakaan yang kerap menjadi lokasi balapan liar dan atau Freestyle (Memamerkan skiil dalam berkendara).

Dalam kegiatan operasi razia tersebut, Kasatlantas Polres Soppeng bersama Kanit Turjawali Ipda Laode Irwan, S.Sos dan personil melaksanakan operasi di Jalan Poros Desa Watu Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Jum'at (17/9/2021).

Kasatlantas polres Soppeng AKP H.Nawir mengungkapkan, " Dalam operasi kendaraan ini kami khususkan pada kendaraan yang menggunakan knalpot racing, ujarnya.

"Selain operasi kendaraan pihak kami juga menghimbau Kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan agar mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dalam beraktivitas, tutur Kasatlantas polres Soppeng.

Sementara itu Kanit Turjawali Satlantas Polres Soppeng Ipda Laode Muh Irwan menambahkan bahwa selain operasi pada kendaraan yang menggunakan knalpot racing juga kelengkapan surat kendaraan menjadi sasaran dalam operasi ini, tandasnya.

Bahkan kelengkapan kendaraan seperti spion dan lampu menjadi sasaran pemeriksaan, katanya.

"Hal itu sebagai upaya meniminimalisir Lakalantas, pungkas IPDA Laode Irwan.
 (Red).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar