Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 76: ini yang Disampaikan Sekretaris Jurnalis Online Indonesia Kab. Soppeng. - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 76: ini yang Disampaikan Sekretaris Jurnalis Online Indonesia Kab. Soppeng.

HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 76: ini yang Disampaikan Sekretaris Jurnalis Online Indonesia Kab. Soppeng.


 Sekretaris Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kab. Soppeng Agusman, S.IP (foto darraist) 


Soppeng (SulSel) Sniperjurnalis. Com, - Sekretaris Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng Agusman S.IP (Allin Beddu) menyampaikan pendapatnya mengenai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tahun nya

Allin Beddu menyampaikan," Pada perayaan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang 76 memang menantang apalagi pada  perayakan Hari Kemerdekaan di masa pandemi, namun kreativitas merupakan hal utama yang bisa menjadi pemantik semangat,terutama dalam hal media yang setiap hari meng Edukasi masyarakat melalui pemberitaan.

"lebih dari 1,5 tahun berjuang di pandemi Covid19 terutama tantangan ekonomi yang diharapkan mampu bangkit dari keterpurukan,bergerak dan yakin bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, Selasa (17/8/2021).

Allin berujar,sebagai kaum milenial tentu kami berharap dari sisi positif pandemi yang melanda negeri tercinta Indonesia dalam hal ini tetap mengikuti protokol kesehatan dalam anjuran pemerintah pusat yang disampaikan melalui daerah-daerah yang dikemas dalam bentuk sosialisasi dan himbuan serta bekerjasama dengan aparat TNI-Polri, pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar