Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Pengurus Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng Ucapkan Selamat Hari Bhayakara Ke 75 Tahun - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengurus Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng Ucapkan Selamat Hari Bhayakara Ke 75 Tahun

Pengurus Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng Ucapkan Selamat Hari Bhayakara Ke 75 Tahun

Soppeng (Sulsel),- Sniperjurnalis.com,-Plt Ketua Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Soppeng Herwan,SH,M.Si menyatakan kecintaannya terhadap institusi Polri yang kini berusia 75 Tahun dengan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 75 Tahun, Kamis (1/7/2021). 

"Selamat Hari Bhayangkara ke-75 tahun 1 Juli 2021. Terima kasih untuk seluruh dedikasi dan pengabdian selama ini untuk masyarakat, nusa, bangsa, dan negara," tulisnya .

Herwan menyampaikan harapannya agar institusi Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

Herwan mengatakan semakin bertambahnya usia, institusi Polri pun semakin profesional dan modern. Hal ini dibuktikan dengan semakin dekat dan lekatnya Polri dengan masyarakat serta berbagai inovasi yang terus dikembangkan yang salah satunya melalui kepolisian resort Soppeng terkait dengan penanganan Covid 19 serta Pemulihan Ekonomi.

"Secara perlahan tapi pasti, kepercayaan kepada institusi ini dari masyarakat semakin bertambah. Integritas dan netralitas dalam setiap Perhelatan demokrasi menjadi nampak nyata.

Menurutnya, "10 kebijakan yang digulirkan Polri dalam kepemimpinan Kapolri jenderal pol Listyo Sigit Prabowo menjadi layak dan patut diapresiasi yaitu Perluasan ETLE dan larangan tilang polisi, Menghidupkan Pam Swakarsa, Hapus stigma kriminalisasi ulama, Virtual Police dan menggaet influencer, Penyelesaian kasus hate speech, Gandeng KPK untuk kasus korupsi, Kesetaraan layanan kesehatan bagi anggota polisi, Libatkan mantan napiter untuk cegah radikalisme, ASN Polri untuk penyandang disabilitas dan Transformasi Polri Presisi.

Di HUT Bhayangkara ini PLT JOIN Soppeng berpesan agar Polri tidak cepat berpuas diri. Meningkatnya kepercayaan masyarakat, hendaknya menjadi pelecut seluruh anggota Polri untuk terus meningkatkan pelayanan dan kapasitas sumber daya manusianya.

"Polri harus terus melakukan reformasi diri secara total, membangun sistem dan tata kelola yang partisipatif, transparan dan akuntabel serta membangun kultur kerja Polri yang profesional, modern dan terpercaya, dengan prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan. pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar