Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Guna Penyaluran Pupuk Bersubsidi Pemdes Congko Mengadakan Rapat Pemantapan - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Guna Penyaluran Pupuk Bersubsidi Pemdes Congko Mengadakan Rapat Pemantapan

Guna Penyaluran Pupuk Bersubsidi Pemdes Congko Mengadakan Rapat Pemantapan



Soppeng (Sul-Sel) Sniperjurnalis. Com, - Dalam rangka persiapan penyaluran pupuk Bersubsidi tahun 2021, Pemdes Congko mengadakan rapat pemantapan penyaluran Pupuk Bersubsidi tahun 2021 tingkat desa congko pada Hari Kamis, 03/06/2021 yang bertempat di Balai pertemuan masyarakat Congko.

Rapat pemantapan ini di hadiri oleh Kepala Desa Congko Muh. Jafar, S. sos, Kepala BPP Mariorowawo Ir. H. Muh. Saleh, PPL Desa Congko A. Hera, Ketua Gapoktan Desa Congko, Distributor Pupuk Bersubsidi, Kios Pengecer Karya Tani Desa Congko, Serta seluruh pengurus Kelompok tani sedesa Congko bersama anggota.

Dalam rapat pemantapan penyaluran pupuk bersubsidi tersebut di sampaikan hal-hal apa saja yang berkaitan dengan pelaksanaan penyaluran Pupuk Bersubsidi tahun 2021

Dalam Rapat tersebut disampaikan jugadae kepada seluruh anggota kelompok tani yang hendak mengambil pupuk bersubsidi di kios pengecer supaya melampirkan kartu anggota tani yang dimiliki dan menyetor foto copy KTP. Supaya nanti didalam penyaluran pupuk subsidi ini dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan oleh para pengecer dan anggota kelompok tani yang membutuhkan pupuk subsidi.

Di tempat yang sama Muh Saleh, S. sos juga menyampaikan kepada para Pengurus Kelompok Tani dan anggota kelompok tani yang memperoleh manfaat pupuk subsidi ini agar benar-benar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, supaya dapat meningkatkan hasil panen padi yang akan datang.

Lebih Lanjut Kades Tiga (2) Priode ini mengatakan bahwa " pupuk bersubsidi yang ada ini terbatas jadi kita harus saling bekerja sama supaya penyaluran pupuk bersubsidi di tahun ini bisa merata untuk semua kelompok tani yang membutuhkan"

Terakhir Muh Jafar mengatakan "insyaallah penyaluran pupuk ini akan segera dilakukan berhubung waktu pemupukan sudah hampir tiba, Tutupnya.
(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar