Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Polres Soppeng Kawal Aksi Solidaritas Aliansi Pemuda dan Masyarakat Soppeng Untuk Palestina - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Soppeng Kawal Aksi Solidaritas Aliansi Pemuda dan Masyarakat Soppeng Untuk Palestina

Polres Soppeng Kawal Aksi Solidaritas Aliansi Pemuda dan Masyarakat Soppeng Untuk Palestina

Aksi Solidaritas Aliansi Pemuda dan Masyarakat Soppeng untuk Palestina mendapat pengawalan Pengamanan dari Polres Soppeng (Foto Istimewa)

Soppeng (Sulsel), Sniperjurnalis.com,-Polres Soppeng melaksanakan pengamanan Aksi Solidaritas Bela Palestina yang digelar Aliansi Pemuda dan masyarakat Soppeng di jl. Pemuda Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata sekitar Pelataran Masjid Agung Darussalam Kabupaten Soppeng, Sabtu 22 Mei 2021 Pukul 15.45 wita.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H saat memimpin pengamanan mengungkapkan bahwa, " Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman sehingga Polres Soppeng menerjunkan puluhan personil mengawal langsung Aksi Solidaritas Kemanusiaan Bela Palestina yang digelar oleh Aliansi Pemuda dan masyarakat Soppeng".ujarnya.


Dari pantauan kami, Kegiatan Aksi Solidaritas Bela Palestina tersebut dimulai dari Pelataran Masjid Agung Darussalam dengan Longmarch yang disertai galang dana bagi Palestina.

Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H menuturkan bahwa dalam pengamanan para personil juga memberikan Imbauan kepada peserta untuk selalu menaati Protokol Kesehatan guna mencega penyebaran Covid - 19". Pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar