Menyajikan Berita Akurat, Aktual dan Anti Hoax Ketua FBN DPW Bali dan HAMI Bali Bersatu Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Mohon Maaf Lahir Batin - SNIPER JURNALIS
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua FBN DPW Bali dan HAMI Bali Bersatu Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Mohon Maaf Lahir Batin

Ketua FBN DPW Bali dan HAMI Bali Bersatu Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Mohon Maaf Lahir Batin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H /2021 M (Foto Istimewa)

Jakarta, Sniperjurnalis.com,--Agustinus Nahak Ketua Forum Bela Negara (FBN) DPW Bali dan Ketua Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Bali Bersatu sampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 Mohon Maaf Lahir dan Batin bagi saudara-saudari kita yang Muslim. Kita jadikan momentum hari raya ini menjadi ajang silatutrahmi kebhinekaan dengan ruh kebangsaan, "ujar Agustinus Nahak kepada para awak media melalui daring, Selasa (11/5/2021).

Ia menegaskan bahwa walau dalam kondisi pandemi ini tidak menyurutkan umat Islam untuk menggelorakan nuansa spiritual fitri (suci), tentunya dengan protokol kesehatan. Nilai nilai fitri sejatinya melahirkan insan yang saling menghargai dan menghormati perbedaan.

"Selamat Hari Raya Idul 1442 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita mendapatkan anugerah damai dalam harmonisasi antarsesama anak bangsa di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ,"terang Agustinus Nahak.

Laporan: JL

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar